Nashir Trip | Memecahkan Celengan Rindu (Part 3)
121
single,single-post,postid-121,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,smooth_scroll,,qode-theme-ver-2.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

Blog

BDG-PLG

Memecahkan Celengan Rindu (Part 3)

|   Backpackeran Dalam Negri   |   No comment

Hari 4

Aku bangun, ada selimbut menyelimuti badan aku.
siapa yang nyelimbutin? perasaan tadi tidur gak pake selimbut.
s teteh gitu ? haha so sweet #frau

Bangun langsung nyalain komputer lipet lagi download Film “Man Of Steel” karna kemarin download film “Insidious 2” sebentar juga beres. #eh mungkin karna server download nya beda udah 4 jam gak beres-beres dan akhirnya harus di cancel karna aku harus segera pulang.
Setelah semua HP di charge penuh, s tante nyariin motor gitu untuk ngaterin aku ke KM 12 karna katanya gak bisa nganter, sama s teh Dea juga gak mungkin kalau sendirian nganterin aku karna memang jauh dan rawan. #ah ya syukur lah kalau ada ojek yang bisa nganterin sampe sana jadi lebih cepet dan aman. Setelah s tante ambilin pempek yang aku pesen kemarin, aku mandi, makan pagi untuk terakhir kali nya di rumah ini dan barang-barang udah semua beres, s teteh juga baru bangun haha. Keren kan waktu s teteh membuka mata orang yang pertama dia lihat itu aku :)

Hari ini hari terakhir aku di rumah ini, terimakasih untuk semuanya aku pamit pulang dulu,
adiknya salam duluan ke aku, terus aku salam ke s tante baru deh aku salam ke s teteh, terus naik motor dadah-dadah manis deh (:

Jam baru menunjukan jam 10, bus baru datang jam 11 an, setelah 1 jam lebih menunggu akhirnya bis datang juga dan saat nya kembali ke Bandung.
Saat bis mulai melaju aku kirim SMS ke s teh Dea “Thanks For Everything Dear” ntah lah apa yang ada di pikiran aku tetiba aku pingin SMS kaya gitu, beberapa saat kemudian SMS itu baru di balas hanya dengan emoticon senyuman “:-)” dan aku pun tidak lagi membalasnya karna bingung mau bales apa lagi dan ngantuk berat mau tidur heu.

Kali ini aku kebagian tempat duduk di paling belakang sebelahan sama orang garut haha ngomong nya juga pake bahasa sunda, untung lah dapet temen ngobrol lagi selama perjalanan Yaa walaupun kadang dia ngomong ada bahasa sunda yang aku ga ngerti haha. Tapi karna dia katanya gak biasa duduk di belakang jadi sering “ongkek”. arrggHHHH!!!!! Damn tapi gak papa lah da mau di gimanain lagi,, tak lama aku pun tertidur.
Sore hari baru sampe di rumah makan, setelah makan sholat naik ke bis lagi aku kepikiran untuk membalas SMS tadi “teh disana hujan ga?”
2 jam berlalu SMS tidak ada balasan dan hari sudah gelap #ahsudahlah mungkin lagi sibuk, tadinya kalau di bales “engga hujan” mau aku gombalin “coba lihat senja diluar, ada rindu ku titip disana” haha baru juga “berpisah” beberapa jam udah “kangen” aja wkwkwk namanya juga “Perjalanan Rasa” :)

Hari sudah gelap, sepanjang malam pun hujan turun dengan derasnya aku kembali tertidur dan terbangun kembali pukul 10 malam ketika berhenti lagi di rumah makan dan waktunya makan malam dan shalat.
2 jam kemudian tepat jam 12 malam kita sudah sampai di pelabuhan yang kemaren aku gak tau namanya haha ternyata namanya Pelabuhan Bakauheuni setelah aku check di Foursquare :) kalau jam segini udah sampe sini perkiraan aku jam 7/8 pagi juga udah sampe Bandung, tapi karna tidak setiap jam kapal ferry yang melintas menuju jawa itu ada, kita harus nunggu dulu kapal ferry nya datang dan kita baru kebagian naek jam 4 subuh arrgggHHHHH delay 4 jam lebih di tambah lagi kapal baru mulai melaju jam 5 lebih.. #ahsudahlah. ketika terdengar suara adzan aku mengambil air wudhu lagi dan sholat subuh di atas kapal lagi (:

Setelah selesai shalat hari sudah mulai terang, matahari sudah mulai terbit dan saatnya menikmati sunrise sambil mendengarkan lagu Sheila On 7 :)

Palembang (78)

Palembang (74)

Palembang (75)

Camera 360

Setelah perjalanan yang lebih dari 3 jam ini dan hampir sampai di Pelabuhan Merak aku turun dari atas ke bawah cari bis, Sialnya aku lupa bis aku dimana, pertama aku salah turun dan karna di bawah gelap jadi susah cari bis, aku mulai panik takut gak ketemu dan ketinggalan aku naik lagi ke atas turun di tangga sebelahnya lagi masih tetep susah cuman untung ketemu sama supir bis nya dan aku tanya bis nya dimana setelah dia tunjukin akhirnya ketemu juga bis nya dan aku sekarang aku sudah naik ke atas bis #ahh syukurlah Alhamdulillah ketemu juga. Menunggu giliran bis keluar dari kapal beberapa menit, akhirnya keluar juga dari kapal dan hari sangat cerah hari ini, aku bersyukur karna bisa merasakan hari indah seperti ini. “Terima kasih Tuhan telah memberikan aku kehidupan yang Luar Biasa (:”

Bus pun melanjutkan perjalanan, sekitar jam 9 kita sudah sampai di Jakarta, dan akhirnya ngerasain juga macetnya jakarta haha perjalanan yang harusnya sudah sampai di rumah dari jam 8 pagi tadi, ini jam 9 masih di jakarta dan masih sekitar 4 jam belum termasuk macetnya arrggHHHH sepertinya jam 1 lebih baru sampe rumah #ah tak apa lah aku bolos kerja lagi aja wkwkwk. Jam 12 lebih kita berhenti dulu di rumah makan, cuman karna aku pingin secepatnya sampe rumah aku gak makan, lagian kenyang dari tadi sepanjang perjalanan aku ngabisin roti banyak sama terus-terusan ngemil permen blester haha.

Benar saja jam 1 kita baru sampe Bandung haha Welcome Bandung dan Macetnya

Camera 360

Aku turun di prapatan jalan apa gitu lupa, lanjut naek angkot warna merah turun di depan kampus piksi jalan ke rumah sampe deh ke rumah jam 2 an. Dan baru sadar selama perjalan aku gak SMSan sama s teteh, SMS dari sore kemarin pun belum di balasnya. ntah kenapa,-

Sekian.. Terima Kasih Atas Perjalannya

Bandung - Jakarta - Bangkok
Memecahkan Celengan Rindu (Part 2)