Nashir Trip | Merayakan Ultah Niki Lovers
1862
single,single-post,postid-1862,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,smooth_scroll,,qode-theme-ver-2.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive
 

Blog

NikiLovers-1

Merayakan Ultah Niki Lovers

  |   Backpackeran Dalam Negri   |   No comment

27 February 2015 adalah hari ulang tahunnya para Pecinta Nikita Willy atau yang biasa disebut Niki Lovers. Cuman berhubung saat itu Nikita Willy sedang di Melbourne, Australia maka perayaan pun di undur menjadi hari ini 7 Maret 2015 di lokasi syuting Buperta Cibubur.

Aku sesama pengagum Nikita Willy tentunya tidak akan melewatkan event ini dong. 09.30 dari Bandung sendirian berangkat di anter sepupu sampai Jl. Cihampelas lalu 10.15 Naik Mobil Travel XTrans menuju Cibubur. Selama perjalanan sesekali hujan turun dan macet yang berkepanjangan sehingga perjalanan pun menghabiskan waktu sekitar 3,5 Jam,  Setibanya di daerah Cibubur aku bertanya pada supir, lalu orang yang duduk di sebelah aku bilang kalau mau ke Buperta tinggal turun disini terus nyebrang naik angkot warna biru langsung turun di Buperta. Aku pun langsung meminta turun kepada pa supir, lalu mengambil tripod yang aku taruh di bagasi mobil.

Setelah turun aku bertanya kepada tukang parkir yang ada disitu, katanya bener kalau mau ke Buperta naik angkot di sebrang turun di Jansen. Aku pun langsung menyebrang jalan karna waktu sudah menunjukan pukul 2 dan acara akan di mulai jam 3. Tak lama angkot bewarna biru pun datang, aku langsung tanya : Pa Buperta? Supir angkot terlihat kebingungan, Aku langsung bilang aja Jansen. oh iya betul kata pa supir. aku pun langsung naik angkot tersebut, jalanan sedikit macet tapi gak lama pa supir bilang udah sampai di jansen. aku pun langsung turun dan membayar ongkos. Setelah aku liat ternyata Junction, Yaelah Cibubur Junction kali bukan jansen ah si mang tukang parkir ngomong teh rada jelasan dikit kek -__-

Aku langsung tanya tukang buah yang ada disana kalau mau ke Buperta kemana? katanya tinggal jalan aja di belakang Mall ini itu Buperta, ah oke aku pun jalan ke belakang, setelah muterin mall kayaknya gak asing dengan tempat ini. Yaelah., ini mah balik lagi ke tempat tadi aku turun dari mobil Travel arrgggHHHH!!!! sial diputer-puter gini, Selalu aja tiap ke Jakarta seperti ini, diputer-puter ga jelas. Jakarta Oh Jakarta kenapa orang-orangnya ga someah kayak orang Bandung,- Ya udah aku tanya lagi ke orang-orang dan katanya betul ini Buperta. Aku langsung masuk aja ke dalem tanya ke petugas kalau yang ada danau sebelah mana? karna katanya kumpul deket danau, setelah dikasih tau akhirnya ketemu deh sama para Niki Lovers dan untung gak telat.
Perjuangan banget yah demi ketemu Princess Nikita Willy H A H A.

Sambil nunggu Nikita Willy dan yang lainnya, kita kumpul di salah satu Aula untuk sekedar perkenalan dan buat Yel-Yel Special untuk Nikita Willy. Gak lama kumpul-kumpul Mamihnya Niki dateng nyamperin kami ke Aula terus pada salaman deh sama cipika-cipiki. aku yang gak terbiasa cipika-cipiki jadi aja ngelakuin hal yang konyol haha gak usah di ceritain lah yah cukup NikiLovers yang hadir aja yang tau hihi.
Setelah itu kami para NikiLovers melakukan foto bersama sebelum menuju Spot lokasi syuting film terbarunya Niki.

NikiLovers

Lalu kami semua keluar dari Aula menuju lokasi Niki berada. Setibanya disana jangan berisik karna sedang berlangsung syuting. Gak lama Nikita Willy pun muncul di Scene. Oh gini pembuatan film tuh, Ini pertama kalinya aku ke lokasi syuting ngeliat langsung proses pembuatan film hihi. Setelah break Niki pun langsung menghampiri para fans yang sudah menunggu dari tadi. Semua fans rebutan pingin di foto haha. lah aku? Aku bagian moto nya aja deh wkwk Tapi aku juga pingin dong di foto bareng sama yang lainnya, Setelah aku Jeprat Jepret Jeprut, kamera punya ku, Aku kasihin ke Crew nya NW tolong fotoin aku hihi, Dapet deh foto bareng Niki & Fansnya.

NikiLovers

NikiLovers

Tapi gak lama Niki harus balik lagi syuting, Take scene berikutnya. Sementara Niki lagi bersiap ada yang lagi nganggur nih. Ya Rezky Aditya namanya kalau ga salah H A H A. Semua cewe pun langsung ngehampirin dia minta foto bareng gak behenti-berhenti sampe keliatan banget Rezky nya lelah huhu.

NikiLovers

Cocok Nih Buat Iklan Mobil :)

Disela-sela giliran Niki aku curi-curi foto dia, Cuman sayang Blurrr hihi. Tapi tetep cantik ko dear :)

NikiLovers

Setelah itu ada break panjang pas maghrib, Niki pun langsung menghampiri kembali para fansnya untuk mulai merayakan Ultah NikiLovers yang ke 7 ini. Tidak lupa sudah disiapkan tumpeng untuk dimakan bersama-sama. Sebelum Memotong tumpeng para NikiLovers pun menyanyikan sebuah Yel-Yel yang baru saja diciptakan.
Kalau gak salah gini lyric Yel-Yel nya :

Ada yang hitam dan ada  yang putih
Ada yang besar dan ada yang kecil
Namun kami semua bersatu hati
Saling mendukung dan memotivasi

Kamilah NikiLovers…
Kamilah Pendukungmu
Kamilah NikiLovers…
Kamilah Pendukungmu

NikiLovers… Tetap jaya dan tetap oke :)

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

Terlihat Nikita Willy sangat senang kala para fansnya menyanyikan Yel-Yel untuknya. Lalu Niki pun mulai memotong tumpengnya, dan potongan pertama Niki berikan kepada salah satu fansnya yang ada disitu. lalu semua makan.
Sementara yang lain makan-makan, Aku satu-satunya NikiLovers yg sibuk mengabadikan setiap moment-moment kebersamaan ini, bahkan aku ikut meliput video saat sesi wawancara berlangsung bersama para awak media heu..

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

Aduhh ga kobe :)

Setelah itu aku mau foto bareng sama Niki, Pas mau foto Niki bilang: “ini yang waktu itu di Bandung yah?
Hihi iyah, masih inget ternyata (: Kamera pun aku langsung kasihin ke salah satu NikiLovers minta tolong fotokan. Setelah sesi foto Niki kembali syuting, aku langsung lihat hasil jepretannya, #ah UnLucky hasilnya gelap & kurang jelas,-
Tapi tak apa lah siapa tau nanti bisa foto bareng lagi.

NikiLovers

Lalu aku makan dulu nasi tumpengnya dikit, Lapar juga dari tadi motret mulu hihi. Selesai makan aku langsung ajak temen-temen sholat maghrib di Mushola. Setelah sholat aku ajarin salah satu NikiLovers motret pake kamera SLR biar nanti kalau ada sesi foto lagi, bisa dapet hasil foto yang bagus. Setelah pengajaran singkat dari aku dan dia coba Trials and Errors beberapa kali, setidaknya sekarang dia sudah sedikit bisa motret menggunakan SLR.

NikiLovers

NikiLovers

NikiLovers

Pertama-tama aku suruh dia motret dulu aku sama Mamihnya Niki ber-2 dan hasilnya lumayan baik.

NikiLovers

Calon M & M.

Kata temen-temen: Kalau mau dapetin anaknya, Yaa dapetin dulu hati Mamihnya.
Kalau difoto saja terlihat bahagia seperti ini, Berarti kamu berhasil dapetin hati Mamihnya. H A H A #AdaAdaAja

Setelah break syuting lagi, Niki kembali menghampiri para fansnya. Keliatan banget totalitas Niki sama Fansnya disela-sela break artist lain pada istirahat, sementara Niki nyamperin fans-fansnya. Seneng banget deh bisa sedeket ini sama idola, Jarang loh Artist yang bisa se-akrab ini sama para Fansnya heu.. Beruntung aku mengidolakan Nikita Willy :) Aku pun minta baju & buku catatan perjalanan aku di tanda-tanganin Niki.

NikiLovers

NikiLovers

Duuhhh Cape Banget yah :-p Tapi Niki masih harus lanjut syuting adegan berikutnya, SE.MA.NGAT Princess!!!

NikiLovers

Sebelum pulang ke Bandung aku pingin dong di foto ber-2 aja sama Niki.
Akhirnya pas break, lagi-lagi Niki nyamperin para penggemarnya tanpa dia istirahat, semua rebutan pada pingin foto bareng ber-2 padahal mereka udah beberapa kali dari tadi yang udah foto malah foto lagi foto lagi terus-terusan, Alhasil aku gak dapet foto ber-2 deh, Tapi ya lumayan lah dapet foto ini Ber-3 -__-

NikiLovers

Oh ya sekarang aku udah jadi NikiLovers resmi loh H A H A, Aku udah punya ID Card & Pinnya hihi

NikiLovers

Sebelum pulang, Pamitan dulu sama Mamihnya #eh dikasih oleh-oleh sama Mamihnya hihi Tengkyu Mih :)

NikiLovers

Udah itu bingung mau balik ke Bandung gimana caranya, Karna katanya Mobil Travel Terakhir jam 7 tadi. Sementara sekarang udah jam set 9, Untung aja ada temen yang ikut Nashir Trip rumahnya daerah Cibubur, Dia jemput aku dan nganterin aku sampe terminal Kp. Rambutan, Pulang deh ke Bandung Naik Bus, sampe di rumah jam 3 subuh. Perjalanan yang melelahkan namun begitu menyenangkan.

Happy 7th Anniversary NikiLovers & Makasih banget buat Nikita Willy yang udah ngeluangin waktunya buat kami.
#MuchLove

Meet & Greet Jannina Weigel in Bali, Indonesia
Snorkeling Pulau Tidung

AUTHOR - Nashir Ramadhan

WhatsApp: 085795021995 | Line Official: @nashir | Instagram: @nashirawks

No Comments

Post A Comment

Current day month ye@r *