Nashir Trip | Phom Rak Khun Nikita Willy
532
single,single-post,postid-532,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,smooth_scroll,,qode-theme-ver-2.9,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive
 

Blog

IMG_20140428_075914

Phom Rak Khun Nikita Willy

  |   Backpackeran Dalam Negri   |   No comment

Karna kemarin pagi pas lagi nunggu gate Hammersonic di buka, Aku buka twitter dan liat status ini, Niatnya aku mau pulang langsung ke Bandung setelah beres acara Hammersonic, Tapi aku batalin… Aku bakal 1 hari lagi di Jakarta demi ketemu Nikita Willy hihi (:

 

Screenshot_2014-04-27-08-27-45

Oke lah beres acara Hammersonic jam 1 pagi aku langsung cari ojek yang tadi siang udah janjian mau jemput & nganter aku ke Studio RCTI, Tapi setelah di tunggu-tunggu itu tukang ojek gak dateng juga, Ya udah aku nanya ke Polisi gimana caranya menuju Studio RCTI dari Senayan ini.  s Polisinya bilang bla.bla.bla #ah ribet, Aku lanjut aja jalan ke depan, terus ada 2 orang lelaki yang lagi diem katanya “ojek ojek ojek”
Aku langsung samperin aja dan langsung tanya:
Aku : Pa kalau ke Studio RCTI berapa ?
Tukang Ojek : 60rb deh
Aku : Wihh mahall, 50rb pa oke? kalau mau hayu langsung anterin saya
Tukang Ojek : 60rb deh jauh soalnya, udah malem juga
Aku : #Ah ya sudahlah tapi anterin saya ke ATM BCA dulu yah, soalnya kalau segitu uangnya harus ngambil dulu
Tukang Ojek : OK…
(Mahal banget yah naik ojek disini, kalau di pake bensin motor sendiri 60rb udah bisa balik sampe bandung haha)

Setelah itu aku di anterin dulu ke Alfamart yang ada ATM BCA nya, Aku tarik tunai Rp 200000 di ATM, sekalian buat ongkos balik ke Bandung haha soalnya bener-bener abis, di dompet tinggal 55rb,-
Kebayang kalau gak nemu ATM bisa-bisa aku gak pulang #hadeuh.
Setelah sampe di Studio RCTI aku kasih tuh s bapa tukang ojek 100rb, katanya gak ada kembalian, Ya udah pa ini aku ada 55rb mau gak? kalau gak mau da aku juga gak ada receh lagi…
Ya udah lah gapapa kata s bapa tukang ojek, #ah oke makasih.

S tukang ojek pergi aku langsung masuk ke dalem nanyain ke satpam yang lagi stay disana, ada 3 satpam dan geloo semuanya jutek
aku tanya : Pa kalau Studio RCTI mau nonton dahsyat bener disini?
satpam : iyah kenapa?
Aku : sebelah mana?
satpam : masih lama, besok pagi aja..
(Anjirr, judes pisan men jawabannya)
Aku : Kalau mushola ada pa, Sebelah mana?
satpam : ada tapi jauh disana, (padahal kata tukang ojek tadi ada mushola ko di dalem deket studio RCTI #Faak)
Aku : kalau toilet ada pa?
satpam : Mau apa?
Aku : Ya mau ke air atuh!!!
satpam : Dari mana kamu?
Aku : Baru pulang dari Bangkok pa..
satpam : ouh dari bangkok kesini cuman untuk nonton dahsyat?
Aku : Bukan, saya orang Bandung baru pulang dari Bangkok dan baru tiba di jakarta kemarin sore
satpam : ouh terus kenapa baru nyampe sini sekarang?
Aku : Diem di Senayan pa!!
satpam : ouh, disitutuh kamar mandinya (sambil nunjukin)

Aku langsung ke kamar mandi, bukan mau wudhu / sholat karna sebenernya mah sholat mah kan udah, cuman mau bersihin ini sepatu yang penuh dengan lumpur -__- Udah itu ganti baju,
Pake baju lagi yang tulisannya “Keep Calm and Support Nikita Willy” haha
Sepatu udah bersih, baju udah ganti, badan udah wangi, tapi masih belum mandi dari kemarin haha mau mandi juga males #ah enjoykeun weh tinggal 1 hari lagi ini.

IMG_20140428_015848

Keluar dari kamar mandi aku samperin lagi s satpam terus bilang pak ikut duduk di sebrang, Aku liat jam masih jam 2, huh masih lama ternyata, gak lama duduk ada 1 satpam yang nyamperin,
satpam: tuh kamu kalau mau istirahat disitu aja (sambil nunjuk ke pojok)
aku : oh gitu siap pa, makasih :) (ada juga satpam yang baik ternyata, tapi tetep weh tadinya judes pisan)
Pas sampe di ujung ternyata udah ada ibu-ibu yang lagi tidur disana, #arrgggHHHH terus aku sebelah mana??
Ya udah aku tidur sambil duduk aja bersandar ke tas gede yang aku bawa heu*

Jam 5 bangun, sholat subuh, gak tau kiblat kemana (yang penting sholat), gak lama s Ibu ini bangun terus ngajak ngobrol banyak gitu sama aku, Dia katanya datang jauh dari mana lupa, cuman mau ketemu Olga mau ngobatin Olga yang lagi sakit. Aku cuma oh oh aja waktu dia bilang, Da ujung-ujung nya mah dia pasti minta duit ke artis-artis itu, gak lama bener aja s Ibu bilang “Ibu cuman mau ngobatin Olga kalau gak sembuh ya gak usah di bayar, kalau sembuh ya Ibu hanya minta ongkos untuk pulang lah” Bener aja kan feeling aku ujung-ujung nya duit haha

Acara di TV bukan ajang cari duit woyy!!!

Hari udah mulai terang, terus aku samperin lagi di satpam, pa mulainya jam berapa ?
satpam : jam set 8
Oh ya udah aku diem aja nunggu di pos,
terus jam set 8 nan s satpam nya mempersilahkan aku masuk, tinggal lurus aja ntar belok ke kanan kesitu.
Ya udah aku bareng aja sama s Ibu ini, nyampe depan studio katanya belum mulai, Ya udah nge-jepret dulu aja.

 

IMG_20140428_064439

IMG_20140428_064612

IMG_20140428_064621

ANAK ANAK ALAY PUN BERDATANGAN.

Menuju jam 8 kita baru lah di suruh masuk, mereka sih yang udah sering nonton udah ngerti dan lagi pulag mereka penonton bayaran tinggal masuk aja karna udah ada yang ngatur mereka.
Sementara aku yang bukan penonton bayaran & pertama kalinya datang kesini gimana ini teh?
#ah ya udah enjoy aja ikut sama yang lain.
Jeng jeng jeng ini pertama kalinya aku duduk di studio stasiun televisi haha aku bawa tas gede aku ke atas panggung tempat duduk, Terus tiba-tiba anak-anak alay marah : itu tas nya jangan dibawa kesini, taro aja disana.
Yey, mana gue tau, di tas gue barang-barang mahal & banyak oleh-oleh dari Thailand kalau ilang ada yg ngambil gimana coba??

Ya udah aku taro tas besar aku aja paling pojok *semoga aman* kalau tas kecil yang coklat harus aku bawa,
gak mau aku tinggalin, Yaiyalah di dalemnya dompet, atm, passpor, semua hal-hal penting ada di tas kecil ini, gak mau aku naro sembarangan.

Ohh aku baru tau kalau sebelum acara di mulai tuh kaya begini haha

IMG_20140428_071230

Beberapa saat kemudian acara pun di mulai.
#Frau gini toh kalau lagi syuting acara musik itu haha
Gak lama dari atas aku liat “seseorang menggunakan baju merah gelap” di bawah lagi nunggu dan bersiap siap, apakah itu benar Princess Nikita Willy ?
Pembawa acara pun memanggil Nikita Willy untuk ke panggung dan bernyanyi & gadis yang menggunakan baju merah itu berjalan ke atas panggung
#Damn!! it’s True, Akhirnya aku bisa juga ngeliat Nikita Willy secara langsung :) :) :)
Sumpah beneran cantiknya, & pas nyanyi suara aslinya bener-bener bagus
#arrggHHHH Phom Rak Khun Niki (Aku Cinta Kamu Niki)
Aku bener-bener jauh hati sama gadis ini dari dulu haha

Hari ini aku bersyukur banget, Waktu di Bangkok ketemu Aom Sushar dan banyak artis thai
Kemarin bisa juga nonton konser Bullet For My Valentine secara langsung
Dan hari ini aku ketemu Princess Nikita Willy #Yeah Sumpah April ini Cetar!!!!

 

Lagu pertama yang di bawain Nikita Willy lagu yang berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan”.
Aku yang baru pertama kali kesini bingung “boleh ga yah foto-foto & video pake kamera?”
Mau nanya ke orang yang duduk di sebelah aku cuman takut nya dia bilang gak boleh dan aku gak ada kesempatan
#ah dari pada aku tau itu, lebih baik aku foto & video aja lah haha
lagian kalau ntar dimarin karna gak boleh, aku tinggal bilang aja “da gak tau” hehehe

IMG_20140428_075914

IMG_20140428_080002

IMG_20140428_080256

Pas lagi asik-asik video , tiba-tiba seorang ibu naik ke panggung menghampiri aku dan narik aku kepinggir.
#Sial ketauan aku bakal di apain ini??? *pikiran aku melayang*
Pas gitu ternyata cuman di suruh di sebelah pinggir aja aku nya #ah syukur lah #Tenaannnggggggg

Udah selesai Nikita nyanyi dia promosiin film barunya,
Aku orang yang PALING MALES nonton TV, tapi kalau acaranya Nikita Willy, Aku Pasti tonton hahahaha :)
Setelah Nikita Willy turun dari panggung aku masih diem aja di tempat duduk, karna aku pikir di segment selanjutnya bakal nyanyiin lagu ke 2, setelah nunggu sampe acara beres, Nikita Willy gak nyanyi lagi lah,
Dia cuman nyanyiin 1 lagu udah itu pulang Zzz,-
Tau gitu mah aku tadi langsung turun aja samperin s Princess, mau foto bareng dan sedikit chit chat haha
Tapi sayang kesempatan itu belum dapat, #ah ya sudah lah tak apa… yang penting udah ketemu #MuchLove

Selesai acara langsung turun cari tas aku, #Damn tas aku gak ada di pojok tempat aku nyari, Sumpah bingung pisan, setelah cari dicari ternyata pindah kedepan & ketumpuk tumpuk lah #ah sial aku langsung ambil langsung periksa susharphotobook aku gepeng ga yah? soalnya itu yang aku taro paling atas, setelah di periksa aman-aman aja aku langsung keluar, ga kaya yang lain kumpul-kumpul dulu
#ah peduli teuing da aku mah cuman mau ketemu Nikita Willy.

Sampe di pos satpam aku tanya : Pa kalau Bis ke Bandung sebelah mana?
Satpam : jalan aja terus kesana terus nyebrang, naik disitu
Aku : ah oke terima kasih.

Aku jalan keluar studio, terus aku nanya lagi ke tukang ojek, dan s tukang ojek ini kayanya ngasih tau nya gak ikhlas.
Padahal kita warga negara yang sama, menggunakan bahasa yang sama,
Tapi ko susah banget yah cuman mau nanya jalan aja,-
Waktu di Thailand aja dengan bahasa yang berbeda, aku masih bisa sampai ke tempat-tempat tujuan yang aku mau & mereka ngasih tau dengan ramah.
Memang di Indonesia mah segala sesuatu harus ada uang, Kalau gak ada uang mah mau ini-itu susah #Faak.

Karna perut udah laper juga aku mampir ke warung soto pinggir jalan, makan soto sama nasi + teh manis
cuma Rp 10000, Terus aku ngobrol-ngobrol sama s bapa penjual, sambil nanya-nanya lokasi bus.
Dia ngasih tau tinggal jalan dikit kesana terus naik jembatan nyebrang deh, Selesai makan aku langsung jalan ketempat yang s bapa penjual tadi tunjukin, Tapi gak ada jembatan aku liat, ada pun jembatan layang aku harus manjat, mau nanya susah gak ada orang, #ah mungkin ini jembatan yang s bapa maksud, aku manjat aja ke jembatan tol haha extreme men, terus aku jalan dan turun lagi di sebrang, terus jalan lumayan jauh ke belakang, nanya deh ke pedagang asongan : Bus ke Bandung sebelah mana ?
Terus dia nunjukin, aku jalan deh kesana..

Kejadian yang sama lagi aku bertanya lagi ke pedagang dan mereka jawab nya niat gak niat, kayanya males ngasih tau teh kalau dagangannya gak di beli #ah ya udah aku samperin aja orang yang sama-sama lagi nunggu bus.
Lumayan lama gak datang-datang juga bus nya #arrgggHHHH aku harus gimana?
Hampir 1 jam lebih baru lah bus ke Bandung datang, aku cuman denger Bandung-Bandung….
Gak peduli bener atau salah, tujuan nya sampe kemana, aku langsung naik aja ke bus, aku udah mau pulang….

Udah masuk dalem bus, masih aja ini bus ngetem lama…. kapan majunya??? kapan aku sampe ke rumah???
Setengah jam kemudian baru lah bus maju, terus s knek nya nyamperin nagihin ongkos,
Aku denger orang sebelah ongkosnya 120rb #ah syukur lah uang aku gak kurang, aku takutnya Bus Arimbi ini mahal, karna waktu itu aku pernah tanya-tanya tentang bus arimbi dan bus arimbi emang mahal.
Pas giliran aku, aku tanya : berapa?
knek : 60rb (aih murah gening, kirain aku teh mahal haha ternyata tadi 120rb itu mereka ber 2)
Bersyukur banget deh bakal sampe ke Bandung tanpa kekurangan uang.
Aku bayar sambil tanya : A ini sampe mana?
knek : terminal leuwi panjang
Aku : Ah oke

Udah bener-bener cape, ngantuk,pusing, aku buka aja sepatu terus tidur mumpung aku cuman duduk sendirian haha
Perjalan dari Kebon Jeruk menuju Bandung sekitar 3 jam.
Tiba di terminal leuwi panjang aku langsung turun & langsung naik angkot warna merah tujuan kiara condong & minta di turunin di prapatan binong aja, karna aku minta jemput sama sepupu di prapatan binong,
ongkos angkot nya Rp 5000.

Sampe di prapatan binong, jalan dikit, nunggu bentar, gak lama sepupu aku datang jemput dan langsung di anter.
Nyampe rumah deh dengan selamat. Alhamdulillah :)

Pengeluaran Hari 7 :

 Ojek dari Senayan ke Studio RCTI jam 1 Subuh Rp 55000
 Makan Soto + Nasi Rp 10000
 Bus Arimbi ke Bandung Rp 60000
 Angkot dari Terminal Leuwi Panjang ke Prapatan Binong Rp 5000
Total Pengeluaran Hari Ketujuh:  Rp 130000
Snorkeling Pulau Tidung
BFMV | Hammersonic Metal Fest

AUTHOR - Nashir Ramadhan

WhatsApp: 085795021995 | Line Official: @nashir | Instagram: @nashirawks

No Comments

Post A Comment

Current day month ye@r *